Tabrak Mobil Seorang Pria, Maria Ozawa Merayu Biar Tak Dimarahi


Tabrak Mobil Seorang Pria, Maria Ozawa Merayu Biar Tak Dimarahi
Kapanlagi.com – Nama Maria Ozawa sudah sangat akrab di telinga publik, terutama kaum pria. Ia adalah seorang mantan bintang film dewasa berparas cantik asal Jepang yang juga akrab disapa Miyabi. Kini ia lebih fokus menjalani karirnya sebagai seorang aktris film ‘normal’ dan juga model.Dalam beberapa waktu terakhir, Miyabi sendiri lebih sering terlihat di Filipina. Pasalnya, Ia punya banyak proyek film dan juga jadwal pemotretan majalah di negara berjuluk Negara Lumbung Padi itu. Bahkan, pertengahan 2015 lalu, wanita berusia 29 tahun ini santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Presiden Filipina, Noynoy Aquino.
Nah, baru-baru ini Miyabi terlibat sebuah kecelakaan kecil ketika menjalani aktivitasnya di Manila. Ceritanya, pemeran film MENCULIK MIYABI itu sedang berada di dalam sebuah mini bus bersama beberapa artis Filipina lainnya, sebelum kendaraan yang Ia tumpangi menabrak sedan dari seorang pria, seperti yang dilansir situs Manila Live Wire.
Untuk meredam emosi dari sang pemilik sedan, Miyabi pun langsung turun dan minta maaf. Ia bahkan melakukan gestur sedikit menggoda, seperti tersenyum manja, memegang tangan dan juga mengelus pipi pria itu.
I’m sorry… I’m so sorry,” ujar Miyabi.
Pria mana yang bisa marah jika ada wanita secantik Miyabi minta maaf di depan mata sambil melakukan kontak fisik seperti itu? Pria itu pun akhirnya cuma bisa ikutan tersenyum-senyum bahagia, terlebih ketika tahu jika sosok di depannya adalah salah satu mantan bintang film dewasa super populer.
Seperti imej yang sudah sangat melekat padanya, Miyabi malam itu mengenakan busana yang cukup seksi dan terbuka. Sontak keberadaannya membuat heboh warga sekitar. Ada yang bersalaman dengannya, minta foto bareng, tanda tangan hingga mengabadikan lewat sebuah rekaman video, seperti yang sempat diunggah ke dunia maya berikut..

0 comments:

Post a Comment