Model FHM Berpayudara Terbesar (part 1)

MODEL FHM INDONESIA


Sementara wanita berpayudara besar mengeluh soal sulitnya mencari bra dan bagaimana lelahnya mereka membawa “beban” ke mana-mana, kita malah sering kali mencuri pandang ke bagian belahan dada, baik itu sengaja atau tidak sengaja.
Bukannya mau kurang ajar, tapi tidak bisa dipungkiri kalau payudara masih menjadi magnet utama para pria. Dan kalau ditanya kenapa, menurut buku The Chemistry Between Us: Love, Sex, and the Science of Attraction karya Brian Alexander dan Larry J. Young, pria adalah satu-satunya mamalia jantan yang terpesona dengan payudara dalam konteks seksual. Dan, ya, secara biologis hal ini cukup aneh.
Maka dari itu, kami hadirkan foto hot model seksi yang pernah muncul di FHMdengan payudara terbesar”.

Vebby
Finalis FHM GND 2016
Ia adalah finalis FHM Girl Next Door 2016 dengan payudara paling besar dibandingkan finalis lainnya. Dan jika Anda sempat datang ke party FHM Girl Next Door kemarin, kami yakin foto Vebby saat beraksi di panggung pasti ada dalam handphone Anda.

Amel Alvi
Aktris, DJ, Finalis FHM GND 2011

Kami tidak peduli ia terlibat kasus prostitusi atau tidak. Oke, kami hanya fokus pada aset yang dimiliki oleh model seksi yang pernah main di beberapa film horor lokal, dan akhir-akhir ini disibukkan dengan profesi barunya sebagai DJ.

Anggita Sari
Model, DJ, Finalis FHM GND 2011

Pacaran dengan gembong narkoba, masuk daftar artis yang terjerat prostitusi, ingin ganti image seksi, dan sekarang kami dikejutkan lagi dengan rencana pernikahannya dengan seorang pria berinisial E. Eko? Eno? Eh, aku?

Irene Guerrero
DJ & Pengusaha

“Buset, gede banget! Ini (payudaranya) asli?” Iya, kalimat itu yang cukup sering kami dengar setelah orang-orang melihat penampilan seksinya di FHM. Maka dari itu, tidak mungkin kami tidak memasukkan nama Irene ke dalam daftar model fhm dengan payudara terbesar ini.
 
Roro Fitria
Aktris & Penyanyi

Koleksi mobil mewah serta batu akik seharga rumah, menghabiskan uang 6 milyar untuk pembuatan video klip, ingin mengasuransikan payudaranya, dan menghabiskan ratusan juta untuk penampilan… Kami tidak heran banyak pria yang minder untuk mendekatinya.

0 comments:

Post a Comment